Sabtu, 03 November 2012

Fergie Sebut Laga United-Arsenal Kali Ini Berjalan Aneh


Fergie Sebut Laga United-Arsenal Kali Ini Berjalan Aneh
Fergie menilai laga United-Arsenal berlangsung aneh. © AFP


Manajer Manchester United, Alex Ferguson menganggap laga timnya kontra Arsenal di Old Trafford tadi malam adalah laga yang aneh
Manajer veteran asal Skotlandia itu menilai, pertandingan yang sukses dimenangkan oleh The Red Devils 2-1 tersebut tak  seketat laga MU-ARS sebelumnya.
Gol dari Robin van Persie dan Patrice Evra hanya mampu dibalas oleh sepakan Santi Cazorla menjelang akhir pertandingan. Tipisnya skor dan banyaknya kartu kuning kartu kuning tidak dianggap Fergie sebagai penanada ketatnya laga.
Menurut Fergie timnya terlalu banyak membuang peluang matang untuk menambah keunggulan atas tim besutan Arsene Wenger. Karena itu ia tampak menyesalkan kurang produktifnya lini depan United.
“Saya pkir pemain kami kurang menekan, terlalu santai. Ini tidak seperti pertandingan United-Arsenal yang sesungguhnya” terang Fergie.
“Saya tahu ada begitu banyak kartu kuning, tetapi itu juga tidak seperti laga United-Arsenal sebelumnya, tidak sama sekali”
Kendati kurang puas dengan kemenangan tersebut, namun tiga poin atas  Arsenal berhasil membuat Ubited menepati puncak klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari 10 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Muhamad Alip Noor © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute